+ -

Pages

Jumat, 30 Desember 2011

[daarut-tauhiid] [tanya/izin] re-post tulisan/artikel milis ke blog

 

Assalamu 'alaikum

Kepada : admin & para penulis di grup milis daarut-tauhiid

Sekian lama saya mengikuti milis daarut-tauhiid ini, artikel2 yang menurut
saya menarik kadang saya forward emailnya ke teman-teman saya.

Dari situ, timbul pemikiran saya ingin sekali membagikan artikel ini kepada
siapapun tanpa terbatas e-mail address. Saya ingin membagikan
artikel-artikel di milis ini ke Internet melalui blog.

Mohon tanggapannya:

* Bolehkah saya memposting ulang tulisan-tulisan dari milis
daarut-tauhiid ini ke blog?
* Bila boleh, saya akan buatkan sebuah blog yang berisi
tulisan-tulisan (artikel) yang ada di milis ini.
* Insya Allah (bila diijinkan) di blognya nanti :

* Tulisan/artikel full copy paste (sesuai aslinya), link-link aktif
yang ada di artikel masih akan tetap ada dan aktif di blognya nanti.
* Tidak semua artikel dipublish, untuk tulisan2 seperti pengumuman,
pertanyaan, atau tulisan-tulisan pendek beberapa kalimat tidak akan di
publish.
* Akan ada penjelasan bahwa sumber artikel dari milis daarut-tauhiid.
* Blog tersebut akan di optimasi (dengan SEO / Search Engine
Optimation) agar postingan-postingannya muncul di halaman awal mesin pencari
Google sehingga banyak masyarakat pengguna Internet yang membaca artikel di
blog.
* Dll

Demikian, terima kasih atas tanggapannya.

Wallohul muwaffiq ilaa aqwaamit thooriq

Wassalam,

Abu Dafi

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___
5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] [tanya/izin] re-post tulisan/artikel milis ke blog   Assalamu 'alaikum Kepada : admin & para penulis di grup milis daarut-tauhiid Sekian lama say...
< >