+ -

Pages

Jumat, 28 Januari 2011

[daarut-tauhiid] Embun Pagi Forsimpta

Gelora membalas cinta

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman, rasakanlah degup hati begitu besar karena merindu sang kekasih, getarannya begitu dahsyat saat pinta disambut mesra, begitulah hari-hari kita lalui dengan sentuhan cinta Sang Pemelihara, begitu setia Dia memenuhi kebutuhan kita, seharusnya semangat membalas cinta-Nya semakin menggelora..

Sahabat seiman, ingatkah kita bagaimana sang utusan membalas cinta?, tak sanggup matanya terpejam melupakan Pantauan-Nya, meski harus berpeluh darah membela agama-Nya, walaupun tumit harus perih memerah karena banyaknya sujud menyembah-Nya.. namun itu semua semakin membuat cintanya membara..

Sahabat seiman, saat tubuh ini letih dan lelah, rasa kantuk tertidur pun segera hadir tanpa perintah.. saat gelap malam begitu mencekam, fajar pun segera datang menjelang tanpa dipesan, saat kebutuhan memuncak menuntut dipenuhi, embun pagi dan sinar mentari pun hadir menyemangati diri.. begitulah seterusnya Allah Swt menyelimuti kita dengan cinta-nya, hanya kekasih-Nya sajalah yang merasakan dan membalasnya

Sahabat seiman, apa pendapatmu jika cinta berbalas kerusakan? Masih adakah rasa cinta di hati bersemayam? Dapatkah masih terasa manisnya pemberian? Mampukah ia menatap keindahan cinta dalam hidup? Tersenyumlah sahabat, bersegeralah bergerak, sebab hari ini Allah Swt akan melipat gandakan pemberian, semoga kita termasuk daftar kekasih-Nya..! (SaiBah)

Semoga firman Allah Swt berikut ini mengingatkan kita betapa dekatnya Dia, artinya:

"Dan (Ingatlah) ketika Musa memohon air untuk kaumnya, lalu kami berfirman: "Pukullah batu itu dengan tongkatmu". lalu memancarlah daripadanya dua belas mata air. sungguh tiap-tiap suku Telah mengetahui tempat minumnya (masing-masing). makan dan minumlah rezki (yang diberikan) Allah, dan janganlah kamu berkeliaran di muka bumi dengan berbuat kerusakan." (Q.S. Al Baqoroh: 60)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Embun Pagi Forsimpta Gelora membalas cinta Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman, rasakanlah degup hati begitu besar karena merindu sang kekasih, getarann...
< >