+ -

Pages

Rabu, 09 Februari 2011

[daarut-tauhiid] Embun Pagi Forsimpta

Jangan tunda lagi..sahabat!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman.., Al hamdulillah fajar hari ini terbit kembali...segar sinar duha menyejukan lagi.. mentari akan menunjukan keperkasaannya..tak pernah ada bosan, tak ada kemalasan, tak ada keterlembatan.., sesuai dengan jadwal yang ditetapkan saat di lauhul mahfuzh dahulu.. begitulah alam menunjukan kedisiplinannya...

   

Sahabat seiman.., puncak ketaatan adalah kedisiplinan yang kuat... kedisiplinan berangkat dari perencanaan yang matang. Kedisiplinan akan melahirkan ketenangan dan kenyamanan. Bisa jadi menumpuknya tugas kita akibat ketidakdisiplinan kita yang selalu mengulur waktu... bisa jadi ketidaknyamanan  sekeliling kita juga disebabkan kita yang senantiasa menunda-nunda tugas...bagaimana jadinya jika matahari terlambat terbit? Fajar tak kunjung tiba?

Sahabat, jika pagi ini kita tepat waktu mentaati Allah Swt lalu tepat hadir dikantor, ucapkanlah Al hamdulillah.., namun jika terlambat di kantor maka malulah..! karena ketaatan kita kepada Allah Swt belum terpancar dalam aktivitas kita. jika pagi ini kita terlambat shubuh, jangan diperburuk lagi dengan terlambatnya tugas-tugas kantor kita, dan malulah kepada Allah Swt...jika terlambat dua-duanya maka ucapkanlah Innalillahi wa Innaa ilaihi roji'un karena pagi ini telah kita awali dengan sesuatu yang buruk...dan berazzamlah untuk memperbaikinya...!

Sahabat.., jangan jadikan diri kita sebagai penyebab ketidaknyamanan buat diri kita sendiri apalagi orang lain.. kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, jadi.., kenapa harus kita tunda lagi..?

Ingat Ibnu Umar berpesan: jika kamu berada di sore hari jangan menunggu waktu pagi..dan jika kamu berada di pagi hari jangan menunggu waktu sore..dan ambilah waktu sehat untuk masa sakitmu..dan kesempatan hidup untuk matimu... (SaiBah)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Embun Pagi Forsimpta Jangan tunda lagi..sahabat! Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman.., Al hamdulillah fajar hari ini terbit kembali...segar sinar duha m...
< >