+ -

Pages

Senin, 28 Februari 2011

[daarut-tauhiid] KEMULIAAN DI BALIK AIB

KEMULIAAN DI BALIK AIB

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman, sesungguhnya yang paling menakutkan dalam hidup ini adalah terungkapnya kejelekan, aib dan cacat dalam diri, terbongkarnya makar busuk diri yang selalu memperturutkan hawa nafsu, saat itu tak akan ada lagi kemuliaan, tak dijumpa lagi penghormatan, yang ada adalah kebencian, penghinaan dan cemoohan..,

Sahabat seiman..! dapatkah kita melihat seberapa besar aib dan cacat yang kita miliki..? cacat diri yang selalu terbungkus make up dunia, aib hati yang sering tertutup dengan dusta, hinanya sikap yang terhalang sandiwara.., sahabat, nilailah bagaimana ibadah kita sampai pagi ini, seperti apa akhlak kita kepada keluarga, dan selembut apa sikap kita terhadap saudara?

Sahabat seiman, lalu apa yang kita rasakan? terkadang kita masih dapat tersenyum di balik borok yang kita miliki, tak sedikit justru kita mendapatkan pujian, bahkan balasan kebaikan yang tak terbayangkan.. Sering kita tertipu menatap kemuliaan, selama ini tidak terungkapnya aib bukan karena kita tidak memiliki, dan bukan berarti Allah SWT tidak mengetahui, akan tetapi karena Allah SWT menutupinya, mungkin bukan karena kemuliaan kita, tetapi karena kasih sayang Allah SWT yang begitu besar kepada kita..

Sahabat seiman, tanyalah diri, jujurlah kepada Allah SWT, mengapa diri terus menganggap suci, kenapa nafsu selalu dituruti..? padahal kita yakin bahwa Allah Swt mengetahui, berusahalah menjadi pejuang hebat di bawah pengawasan Allah SWT daripada pengawasan manusia, sebab Dialah sesungguhnya yang memberikan kemuliaan!
Selamat beraktifitas! (SaiBah)

Dengarlah agungnya firman Allah SWT mengatakan, artinya:

"Tidakkah mereka mengetahui bahwa Allah mengetahui segala yang mereka sembunyikan dan segala yang mereka nyatakan?" (Q.S. Al Baqoroh: 77)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] KEMULIAAN DI BALIK AIB KEMULIAAN DI BALIK AIB Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman, sesungguhnya yang paling menakutkan dalam hidup ini adalah terungkapnya...
< >