+ -

Pages

Kamis, 28 April 2011

[daarut-tauhiid] Antara jaminan Allah SWT dan manusia

Antara jaminan Allah SWT dan manusia

Assalam 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman..,

Al hamdulillah, Allah SWT masih menghimpun kita dalam ikatan cinta, ia begitu menggelora memaksa kita tuk saling berbagi.., ingin kubisikkan ayat yang mengajarkan kita tentang kunci kebahagiaan, yang dapat digunakan oleh siapa saja yang menginginkan, namun ia harus faham cara menggunakannya.. dengarkan sahabat!, nikmati, dan renungkan sejenak, semoga ia menjadi bekal yang sangat berarti! Artinya:

  "(Tidak demikian) bahkan barangsiapa yang menyerahkan diri kepada Allah, sedang ia berbuat kebajikan, Maka baginya pahala pada sisi Tuhannya dan tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati." (Q.S. Al Baqoroh: 112)

 

Sahabat seiman..,
Sudahkah terbesit dalam benak sebuah asuransi yang menjamin keselamatan, kesehatan, pendidikan keluarga kita, bahkan Family dan kerabat bila perlu.. betapa relanya kita menyisihkan sebagian hasil jerih payah, menunda keinginan, dan mengorbankan kebutuhan, sebab kita yakin disana ada janji ketenangan, menghapus kekhawatiran, memberi lebih dari apa yang telah kita keluarkan..

Sahabat seiman..,
Terpikirkah oleh kita untuk meanfaatkan kecerdasan tersebut dan mengalihkan potensi hebat ini untuk menapaki jaminan Ilahi? Demi Allah, tak ada janji sepasti janji Allah, tak ada ketenangan sehebat jaminan-Nya.. keuntungan yang Dia berikan tak berbatas jumlah, tak bertepi waktu, dan menyusutkan gejolak syahwat.. hanya orang yang tak mengimaninya yang tidak tertarik godaannya..

Sahabat seiman..,
Jika kita telah mempersembahkan asuransi yang dijanjikan dunia, maka apa persembahan kita terhadap asuransi tawaran Allah SWT? orang yang beriman dapat meraihnya dengan harga yang murah dan terjangkau, tak selalu bernilai nominal, tak harus memaksa dengan tanggal, tak mesti terancam dengan denda, namun hanya cukup dengan berserah diri dan beramal sholeh.. semoga pagi ini kita telah mengawalinya, selamat beraktifitas! (SaiBah)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Antara jaminan Allah SWT dan manusia Antara jaminan Allah SWT dan manusia Assalam 'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman.., Al hamdulillah, Allah SWT masih menghimpun kita dalam ik...
< >