+ -

Pages

Jumat, 01 April 2011

[daarut-tauhiid] Berenang di samudera beban..

 

Berenang di samudera beban..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman, semoga Allah SWT merahmatimu!

Tersenyumlah betapapun beratnya permasalahan yang kau hadapi, setumpuk apapun beban yang kau pikul, seburuk apapun taqdir yang kau terima, yakinlah tak ada satupun taqdir kita yang buruk di mata Allah SWT, tak akan ada satu pun keputusan yang lebih baik daripada keputusan Allah SWT.., hadirkan taman syurga di hatimu agar Allah SWT turunkan pelayan-pelayan syurga ke bumi untukmu, yaitu Sahabat seiman sekalian..

Sahabat seiman,
Masalah tak kunjuung henti, persoalan kan selalu hadir, beban terus silih berganti, adalah keliru bila menghadapinya hanya dengan mengeluh.. bagi hati yang jernih, menghadapi itu semua bagaikan berenang di samudera, yang menuntut kita terus mengayuh tangan menuju tepi, dan meratapinya hanya akan menguras tenaga dan menenggelamkan diri..

Sahabat seiman,
Bukanlah hidup jika tanpa beban, bagi seorang mukmin beban adalah samudera kenikmatan, tak ada istilah buruk dalam kamus kehidupan mukmin.. bukankah itu yang dipesankan Rosul kepada kita..? Sahabat, mukmin yang hebat adalah yang mampu meramu kebaikan menjadi gelombang syukur, meracik beban menjadi suplemen kekuatan.. dan mengolah pahit mushibah menjadi lautan sabar.. sejauh apa upaya kita mengolah hidup menjadi kebaikan, begitulah seni kehidupan seorang mukmin..

Sahabatku seiman,
Bersyukur hari masih pagi, fitrah Islam masih melekat kuat dalam diri.. mari sama-sama kita pupuk manfaatnya agar menghasilkan kekuatan tuk menghadapi hari ini.. Sahabat.., jangan sia-siakan hari ini, kuyakin kita semua mampu melewatinya dengan baik.. mari Sahabat awali kerja kita hari ini dengan...
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIM.. kalimat yang dengannya kita mampu membentengi kita dari berbagaimacam kemadhorotan.. (Bismillailladzii laa yadhurru ma'as mihii syaiun fil Ardhi walaa fis samaai wahuwas Sami'ul 'Alim).. (SaiBah)

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
.

__,_._,___
5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Berenang di samudera beban..   Berenang di samudera beban.. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman, semoga Allah SWT merahmati...
< >