+ -

Pages

Jumat, 29 April 2011

[daarut-tauhiid] Mata yang tertipu

Mata yang tertipu

Assalamu 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman..,
Bukalah hati lebar-lebar selebar kita membuka mata, seindah ia menatap pagi ajarkan jiwa untuk mensyukuri, kutuklah batin yang belum mau mengakui kelalaian, menyesali waktu yang sia-sia terlewatkan, lalu belum juga tergerak melakukan perbaikan.. mengapa kesadaran tak lestari adanya, selemah itukah diri tak kuasa bangkit semangat di pagi hari?, maka bagaimana saat ia telah sirna? mengapa diri ini tetap malas saat terhimpit masalah, lalu bagaimana bila ia ditaburi karunia?

Sahabat seiman..,
Pandangan mata yang kosong tanpa hati sering menipu, manisnya dzikir kan terasa bak empedu, pahitnya gambir justru terasa seperti madu, yang haram terhias indah memukau orang berlari mengejarnya, sementara yang halal terlihat begitu menakutkan bagai hantu. Seperti orang takut kelaparan yang berlebihan, padahal makanan yang berlebihan akan mendatangkan penyakit.., sang koruptor begitu bahagia melihat hasil curiannya, dan dengan bangga mengatakan saya orang yang berhasil..

Sahabat seiman..,
Jum'at kembali hadir di hadapan.., masih adakah yang tak tersenyum akan hadirnya hiburan yang memuaskan hati, janganlah kebaikannya tertutupi kotoran hati, siapkan diri memburu karunianya hiasi ia dengan segudang prestasi! Selamat beraktifitas! (SaiBah)!

 
Allah SWT berfirman, artinya: "Dan apabila mereka melihat perniagaan atau permainan, mereka bubar untuk menuju kepadanya dan mereka tinggalkan kamu sedang berdiri (berkhotbah). Katakanlah: "Apa yang di sisi Allah lebih baik daripada permainan dan perniagaan", dan Allah sebaik-baik pemberi rezki." (Q.S. Al Jumu'ah: 11)

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Mata yang tertipu Mata yang tertipu Assalamu 'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman.., Bukalah hati lebar-lebar selebar kita membuka mata, seindah ia menatap pag...
< >