+ -

Pages

Kamis, 16 Juni 2011

[daarut-tauhiid] OOT: Survey Pemasaran Perbankan Syariah (Bisa juga diakses melalui iPhone)

 

PERHATIAN: Survey ini TIDAK BISA diisi melalui Blackberry dan Perangkat Sejenis, KECUALI iPhone. Alternatif lainnya, Mohon Gunakan PC/Laptop untuk mengisi kuesioner.

Link Survey: https://www.surveymonkey.com/ s/surveybanksyariah

Assalamualaikum Wr.Wb,

Bapak/Ibu Yang Saya Hormati,

Nama saya Muhammad Arham, mahasiswa tingkat akhir program Doktoral dari Durham University, Durham, Inggris. Saat ini saya sedang mengerjakan "Survey Pemasaran Perbankan Syariah" sebagai bagian dari tugas akhir saya. Survey ini dilakukan untuk mengetahui  persepsi nasabah bank di Indonesia (baik konvensional maupun syariah) terhadap aspek aspek pemasaran perbankan syariah.

Survey ini  membutuhkan waktu 15 - 20 menit untuk diisi . Jika Bapak/

Ibu berkenan, dimohon bantuannya agar dapat mengisi survey ini melalui

link yang disediakan dibawah ini:

https://www.surveymonkey.com/ s/surveybanksyariah

Saya berharap agar Bapak/Ibu berkenan meluangkan sebagian waktunya untuk dapat mengisi kuesioner  saya ini. Data yang Bapak/Ibu berikan bersifat rahasia, hanya digunakan untuk keperluan riset semata, dan
berguna untuk penerapan ilmu pemasaran syariah terhadap industri
perbankan syariah di Indonesia.

Sebagai penutup, perkenankanlah saya meminta maaf secara tulus jika email ini mengganggu kenyamanan Bapak/Ibu sekalian.

Jika Bapak/Ibu memiliki pertanyaan, silahkan menghubungi saya melalui email yang tercantum dibawah.

Terima kasih banyak atas bantuannya.

Wassalam,

Muhammad Arham

IMEIS, Durham University

Durham, Inggris

muhammad_rhm@yahoo.com

muhammad.arham@durham.ac.uk

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!

.

__,_._,___
5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] OOT: Survey Pemasaran Perbankan Syariah (Bisa juga diakses melalui iPhone)   PERHATIAN: Survey ini TIDAK BISA diisi melalui Blackberry dan Perangkat Sejenis, KECUALI iPhone. Alterna...
< >