+ -

Pages

Senin, 21 Februari 2011

[daarut-tauhiid] Embun Pagi Forsimpta

 

Menatap rezeki..

Sahabat seiman…

semoga hati kita pagi ini dipenuhi iman-Kuatkan azzam, pagi ini kita akan berangkat kembali untuk menjemput rezeki kita...
jangan khawatir sahabat.. setiap kita telah Allah SWT jamin rezekinya, jadi kenapa harus takut tidak kebagian?

Allah SWT berfirman: "Dan tidak ada suatu binatang melata (makhluk hidup) pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, dan dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. semuanya tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh mahfuzh)." (Q.S. Hud: 6)

Sahabat seiman sekalian..
Namun juga, Jangan kemudian hal ini menjadikan kita malas untuk menjemput rezeki... Jangan biarkan syaitan melemahkan kita, sebab iman kita dipertaruhkan... apa yang ada disisi Allah SWT jauh lebih baik dari segalanya... meskipun rezeki yang kita dapatkan tidak sesuai harapan, tetapi setidaknya kita telah mengantongi pahala ibadah..subhanallah..begitulah Allah SWT memberikan penghargaan kepada hambanya sekalipun ia miskin, dan tidak ada yang menghalangi Allah SWT menghinakan seseorang meskipun ia kaya jika ia tidak bertaqwa.

Sahabat seiman...
Tataplah rezeki kita dari sudut pandang Allah SWT, maka kita akan temukan bahwa Sedikit atau banyak bukanlah masalah karena itu adalah yang terbaik buat kita. jangan tatap rezeki itu dari sudut pandang kita!, karena kita akan melihatnya sesuai apa yang kita mau, dan kemauan kita tidak berbatas, bahkan melebihi kebutuhan... jadi kenapa harus gusar menghadapinya? Lalu kenapa kita harus melanggar larangan Allah SWT, menipu, mencuri (korupsi), zholim dll?
Ingat!! kita hanya menjemput rezeki kita, berjalanlah sesuai dengan syari'at maka rezeki akan menghampiri kita...jangan mendahului hak Allah SWT!

Rezeki bukan di tangan kita, bukan juga di tangan bos kita, bukan di tangan pelanggan kita, tetapi di tangan Allah SWT....

Sahabatku...
Jangan biarkan syaitan menguasai kita..sertakanlah Allah SWT dalam setiap langkah kita, bahkan setiap hembusan nafas kita iringilah dengan berdzikir kepada Allah SWT, niscaya Allah Swt meridhoi kita dan memberikan kita kemenangan!!!

Renungkanlah firman Allah SWT:

"Apabila Telah ditunaikan shalat, Maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung."‌ (Q.S. Al Jumu'ah: 10)

Mari sahabat kita melangkah
"BismillahirRahmaanir Rahiim"‌!!,... (SaiBah)

__._,_.___
Recent Activity:
====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
       website:  http://dtjakarta.or.id/
====================================================
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.


Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.

.

__,_._,___
5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Embun Pagi Forsimpta   Menatap rezeki.. Sahabat seiman… semoga hati kita pagi ini dipenuhi iman-Kuatkan azzam, pagi ini kit...
< >