+ -

Pages

Kamis, 31 Maret 2011

[daarut-tauhiid] Seolah tak mengetahui

Seolah tak mengetahui

Assalaamu 'alaikum Wr. Wb.

Sahabat seiman,
Pagi hari begitu cerah, seakan ia tersenyum menyaksikan hamba-hamba Allah yang terpuaskan merindukannya, maka sudikah kita membalas senyumnya, ukirlah catatan manis menghias sisi hidup kita, bukalah lembaran mushaf, selami samuderanya, reguk kesegaran darinya, Dia telah berbisik mesra kepada kita, artinya:

"Dan setelah datang kepada mereka seorang Rasul dari sisi Allah yang membenarkan apa (Kitab) yang ada pada mereka, sebahagian dari orang-orang yang diberi Kitab (Taurat) melemparkan Kitab Allah ke belakang (punggung)nya, seolah-olah mereka tidak mengetahui (bahwa itu adalah Kitab Allah)." (Q.S. Al Baqoroh: 101)

Sahabat seiman,
Ingatlah Sahabat, mata ini sering terbelalak melihat prediksi manusia yang tepat dengan kejadian, seperti hebatnya Jepang yang memprediksi akan datangnya Tsunami.. diri ini pun sering terheran-heran menyaksikan perhitungan yang persis terjadi dalam kenyataan.. namun seringkah kita ta'ajub dengan kebenaran Al Quran yang mampu menceritakan persis kejadian lampau yang tak terjangkau dan juga menceritakan kejadian mendatang..?  

Sahabat seiman,
Al Quran datang membenarkan apa yang telah ada sebelumnya, meski disampaikan bukan oleh pelaku sejarah, ia juga mengungkap apa yang akan terjadi yang sebagiannya telah terbukti dan sisanya tinggal menunggu hari..maka masihkah ada keraguan terhadap kebenarannya, lalu meninggalkannya dan tidak menjadikannya referensi.. demi Allah, orang yang tak pernah meminum madu tak akan pernah tahu nikmat dan khasiatnya.. orang yang tak suka menjenguk sesuatu yang dekat tak pantas mengaku bahwa ia adalah sahabatnya..

Sahabat seiman,
sudahkah pagi ini kita buka lembaran Al Quran, berapa banyak baik ayat yang telah terbaca? Ketahuilah semangat yang membara terlahir dari sana, dan keterpuruk kan hadir karena melupakannya, akankah kebenaran ini kita lemparkan seolah kita tidak mengetahuinya? semoga sekelumit kisah Bani Israil diatas dapat menjadi pelajaran..! selamat beraktifitas! (SaiBah)

Silahkan mengunjungi website kami di dakwahkantor.com untuk melihat edisi embun pagi lainnya.

------------------------------------

====================================================
Pesantren Daarut Tauhiid - Bandung - Jakarta - Batam
====================================================
Menuju Ahli Dzikir, Ahli Fikir, dan Ahli Ikhtiar
====================================================
website: http://dtjakarta.or.id/
====================================================Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/daarut-tauhiid/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
daarut-tauhiid-digest@yahoogroups.com
daarut-tauhiid-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
daarut-tauhiid-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

5 Daarut Tauhiid: [daarut-tauhiid] Seolah tak mengetahui Seolah tak mengetahui Assalaamu 'alaikum Wr. Wb. Sahabat seiman, Pagi hari begitu cerah, seakan ia tersenyum menyaksikan hamba-hamba All...
< >